Peluang Bisnis 2019 di Palembang

Taufik Abu fatih 1 4:19 PM

Memulai Suatu Bisnis adalah hal sulit untuk sebagian masyarakat. dengan berjuta alasan, seperti modal yang besar, peluang sedikit dan banyak hal lainnya. Hal tersebut menjadi penghalang terbesar kita untuk menjadi hidup yang lebih sejahtera.

Tahun 2018 ini, sudah hampir berakhir. Mari kita intropeksi diri terlebih dahulu, apa yang sudah kita dapatkan di tahun 2018 ini. Baik secara materil, maupun kematangan secara harta maupun diri.

Setelah kita mengevaluasi diri, mari kita buka lembaran baru. Untuk menyongsong tahun 2019 yang sebentar lagi ada di hadapan kita.

Sebenernya, ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita geluti di tahun 2019 di Palembang.




Hai warga palembang, wong kito galo. Mari kita membuka cakrawala berfikir kita sejenak, untuk memulai tahun 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi. Kota Palembang sekarang telah menjadi kota kedua termaju di indonesia. Mengapa demikian, yaa secara simpel, yang punya LRT cuma ada 2 kota di indonesia, salah satunya Palembang. Sehingga Peluang wisatawan yang akan berkunjung akan meningkat tahun ke depan. WOw

Mungkin terlalu simpel mencap Palembang sebagai kota kedua termaju di Indonesia, tetapi tak apalah, saya hanya ingin mngajak anda untuk membuka pandangan terhadap peluang yang ke depan akan anda rasakan di palembang.

Berikut daftar Peluang Bisnis Tahun 2019 di palembang:

1. Bisnis Foto wisata

Anda yang memiliki kemampuan memfoto dan memiliki jiwa seni yang tinggi, ada peluang besar loh untuk membuka usaha foto wisata. Cukup menyediakan kamera untuk menjepret dan untuk hemat, beli printer mini. Jadi bisa langsung print di jalan.Berikut ini contoh foto wisata di jalan. 



2. Membuka Online Shop
Nah, bisnis online ini emang sudah ramai di tahun 2018 sekarang, tapi peluang e-commerce masih begitu besar. Semakin banyak orang sudah menggunakan online shopping, semakin besar peluang untuk berbisnis online. Banyak cara memulai bisnis online, diantaraya:

a. Membuat Online Shop sendiri
Anda bisa ikut menjual barang secara langsung dengan website atau blog anda sendiri. Tapi harus ngeluarin kocek yang besar jika anda tidak mempunyai keahlian di sana. 

b. Ikut Berjualan di Online Shop yang ada di Indonesia
Ada begitu banyak online shop di Indonesia yang membuka pendaftaran untuk pelapak baru. Anda dapat menjadi penjual barang anda sendiri atau menjual barang yang disediakan oleh perusahaan online tersebut. 

Jika anda ingin memulai anda, dapat mendaftarkan diri anda situs online shop seperti bukalapak.com Shoppe.com, lazada dll.
di postingan berikutnya, saya akan menjabarkan tips dan trick untuk mendaftar di situs online tersebut.

3. Menjadi Blogger
Bagi anda yang seneng nulis, senang berbagi apapun. Anda dapat mencoba menulisnya di Blog. Bahagia sekali jika hobi anda di bayar oleh orang lain, nah dengan anda membagikan tulisan anda di Blog. Anda dapat dibayar oleh penyedia iklan seperti Google dan wordpress.

Tapi dengan syarat tertentu, misal jumlah pengunjung yang tetap lebih dari syarat yang ditentukan. Tapi kemungkinan ke depan, dengan semakin banyaknya orang yang mencari informasi di google, maka semakin besar juga peluang anda untuk fokus bekerja di Blog. dan Mendapatkan penghasilan yang anda idamkan. Berikut Cerita sukses orang di Blog.



4. Menjadi Youtuber
Menjadi Youtuber adalah cita - cita anak jaman sekarang yaahh, hehe. sekarang banyak artis youtube berterbangan di mana mana. Gimana nggak coba, cukup dengan modal paket data dan wajah yang unik (menarik), anda akan mendapat bergitu banyak uang di rumah.

Ke depan youtube yang sudah menjadi tonton utama masyarakat, akan semakin ramai pengunjung dan menunggu hal hal unik baru untuk di tayangkan. Anda mungkin salah satunya. cukup dengan mengupdate video menarik setipa harinya, anda dapat mendapat monitize (pembayaran) untuk iklan di channel anda. keren bukan. hehe

5. Jasa Design Grafis
Semakin majunya teknologi informasi saat ini, kebutuhan untuk memenuhi hasrat orang sangatlah besar, termasuk dalam hal desain grafis. Saat ini, dengan maraknya iklan di setiap media, baik sosiak maupun nyata. Semua itu membutuhkan desain yang kreatif dan menarik agar dapat menarik masyarakat untuk membeli produk mereka. untuk itulah desain grafis akan selalu di butuhkan, apalagi di tahun 2019.



6. Menjual Baju Muslimah
Jaman 2018 adalah jamannya hijab, mungkin kalian setuju dengan saya. Karena sebagian besar tokoh yang maju di 2018 adalah nisa sabyan. Tokoh muslimah nan anggun yang berbalut busana muslim lengkap. Dan masih banyak bukti lainnya, bahwa 2018 adalah tahun hijab, terjadi banyaknya tagar hijrah dll. Maka peluang besar untuk membuka toko khusus baju muslimah, baik itu hijab, pakaian, Gamis dll.

Salon muslimah juga merupakan solusi untuk menampung hasrat para akhwaters mania. hehe.

7. Membuka Lahan Kurma
Nah, ini andalan. di Indonesia saat ini, sedang marak - maraknya iklan marketing Kurma tropis. Pastinya di Palembang lagi panas - panasnya juga bro. Bayangkan saja, 1 kg kurma tropis = 200rb an rupiah, 1 tahun dapat berbuah hingga ratusan kg itu satu pohon. bayangkan kalo 100  pohon. mantapss. sangat baik untuk di jadikan invest hari tua. hehe
Nah bisnis membuka lahan kurma tropis ini sangat memiliki peluang yang sangat besar sobat..


Sampai ini dulu perjumpaan kita pada tulisa Peluang bisnis 2019 di Palembang. Tunggu tulisan tulisan tentang peluang bisnis berikutnyaa yaa.. tetap stay toon di blogskacang.blogspot.com

Selamat 1 muharram 1440  H. Selamat menempuh Hari baru .. 


Related Posts

Tips Wirausaha 4425631447459585405

1 Comments

Post a Comment

Satu kata sungguh berarti

Search

Follow us

Popular Posts