I am Nothing..

Taufik Abu fatih Reply 10:27 AM

Bismillah,

Sudah 1 Tahun lebih 2 bulan, saya off untuk menulis di blog ini. Bukan karena terlalu sibuk, tapi karena kemalasan dan ketidak mampuan mengatur manajemen waktu. saya akui, saya bukanlah orang yang fokus pada sesuatu. dan cenderung mudah beralih aktivitas. 

Oke, salam jumpa kembali, ehm kacangers hehe, mari kita buka lembaran baru di blog ini.

Kalimat pertama saya pada tulisan ini adalah I'm nothing. Artinya Saya ini tidak ada apa apa nya dibanding orang lain yang saya baca, temui dan lihat.



Betapa lemah diri ini, padahal sudah masuk 26 tahun, saya masih jauh dari kata baik, masih jauh dari kata kata bermanfaat. ketika saya membuka blog ini, timbul kembali semangat untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi sekitar.

Bismillah, pertengahan bulan ini, bulan november, saya mendapat kembali aura kebaikan yang dulu pernah merona rona, alhamdulillah, Pertama, saya ditelpon kakak senior untuk bantu Program Pembebasan Lahan , Pembangunan Pesantren Tahfidz Roudhotul Qur'an, Semoga bisa terlaksana akhir tahun ini ya Allah aamiin. 
Kedua, saya mendapat inspirasi untuk membangun kembali semangat berentreupreneur, lebih tepatnya sosial entreupreneurm, setelah membaca Berita tentang Sosial Entreupreneur. Dahulu, ketika saya sudah masih di kampus, saya sangat senang dengan kegiatan sosial. Alhamdulillah, lumayan aktif di kampus. 

Tidak panjang tulisan ini, tapi semoga Allah mudahkan niat baik ini. Amiin.

Spesial Thanks untuk Umi tercinta Linda Rahayu, Anak abi tercinta Abdullah Fatih Erbakan dan Keluarga di sekayu (mama, bapak , adek, nenek) dan di bayung (mamah, Papah dan lain2)


Related Posts

New Spirit Reborn 268669686131181122

Post a Comment

Satu kata sungguh berarti

Search

Follow us

Popular Posts