Tips Dapatkan Ribuan Gratis Subscriber dalam 1 minggu

Taufik Abu fatih Reply 12:19 PM


YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.
Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.  (WIkipedia)


Saat ini, ad jutaan orang telah menjadi youtuber (Istilah YouTube), banyak juga yang telah medulang sukses. Bagi seorang Newbie, akan cukup sulit untuk memasuki dunia youtuber, karena butuh waktu yang lama untuk mendapat view yang tinggi. Banyak kriteria seperti video yang unik, menarik, berkualitas dll. 

Banyak cara dilakukan agar mendapatkan view seperti memperbanyak subscriber dll. Tujuan utamanya suaya terkenal dan mendapat banyak uang. Karena semakin maraknya dunia internet sekarang, banyak peluang yang bisa diambil.

Berikut kami share tata cara mendapatkan banyak view, like, komen dan subscribe dari penonton.

1. Unique
Semakin unik dan menarik video yang kita unggah, maka akan semakin banyak yang tertarik untuk menonton. Hal itu bisa di buat dengan memposting gambar cover yang menarik,atau judul yang menarik. Biasanya cover depan sangat mempengaruhi orang orang untuk menonton. Buatlah video dengan judul dan cover yang sangat menarik. Bisa jadi hal baru yang unik, kekinian, atau misteri dll.


2. Promoting
Sering2 share video kita lewat medsos manapun, Cara ini bisa dilakukan tetapi anda membutuhkan tenaga yang ekstra. karena masih akan lama mengumpulkan pundi pundi penonton.
Jangan malu untuk menshare sebanyak banyaknya URL video kita. Karena semain tersebar ,jika menarik maka akan banyak yang share lagi.

3. Join Community


Cara lain yang cukup menarik dan berhasil adalah ikut komunitas (Website) yang menyediakan Free SUbscribe, Free Like dan yang pasti View bagi anggotanya..

Contohnya adalah situs www.ytpals.com, www.subpals.com dan traffup.net , situs situs tersebut, memberikan gratis Subscribe bagi membernya yang aktif dan ikut mengaktifkan komuntas tersebut.

Cara nya cukup gampang dan bisa dikerjakan kapan saja, cukup mensubscribe orang, kita akan mnedapatkan subscribe serupa.

Related Posts

info 8826278058043887644

Post a Comment

Satu kata sungguh berarti

Search

Follow us

Popular Posts