TIPS Sukses TOEFL ITP: Pengetahuan Umum

Taufik Abu fatih Reply 3:13 AM



Toefl atau Test of English as a foreign language adalah sebuah Test untuk mengetahui kapasitas dalam menggunakan bahasa inggris, biasanya digunakan untuk berberbagai keperluan seperti syarat mengambil beasiswa, untuk mengikuti sidang sarjana atau untukbekerja di suatu instansi. 

Pada umumnya, dalam mengambil beasiswa, jenis Test yang digunakan sebagai standar dalam mengetahui kapasitas seseorang yaitu TOEFL dan  IELTS. 
TOEFL terdiri dari 2 jenis yaitu PBT (Paper Based Test) dan CBT (Computer Based Test), beda keduanya secara umum adalah pada penggunaan sarana Test berupa Paper (kertas) atau Computer .

Untuk mengetahui perbedaannya secara lebih rinci dapat di baca di sini.
Jadi sebagai pembukaan dan perkenalan, penulis akan berbagi setiap Minggunya tips untuk meningkatkan kapasitas kita dalam mengerjakan soal TOEFL, tapi penulis lebih fokus pada TOEFL ITP.
Sebagai kredit, penulis juga mengambil sedikit informasi dari situs ini.

Belajar TOEFL, sama seperti berlajar hal lainnya, yang harus ditekankan adalah Belajar TOEFL atau Bahasa Inggris, tujuan utamanya supaya bisa diterapkan, sebagai Skill, bukan hanya untuk lolos dalam suatu beasiswa atau mendapat pekerjaan. Tetapi untuk menjadikan pribadi lebih baik lagi. Karena dengan memperlajari banyak bahasa, maka pintu untuk memperluas cakrawala berfikir, membuka lebar referensi/ bacaan sehingga meningkatkan kapasitas pribadi.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya..

Related Posts

TOEFL 3275947746177319832

Post a Comment

Satu kata sungguh berarti

Search

Follow us

Popular Posts